orange..orange..orange!

*tadaaaaaaa..!*
orange, orange, orange!
huehehehe, riris bangetttt! :) ada sunflower-nya lagi. huwahhh, aku sukaaa. :) biarpun mungkin ada yang ga suka, yang penting aku suka ini. hip..hip..huraaaa. :) :)

so, kenapa ganti warna?

pertama: soalnya aku emang dari dulu suka warna kuning ma orange. Riris bangettt! huhuhu.
kedua: warna biru yang dulu itu bikin aku mellow2 teyus. (apa hubungannya? hehehe). ya kali' aja kalo ganti warna, bisa jadi lebih seger. hehehehe.
ketiga: dari dulu emang pengennnn banget bisa naruh pic bunga matahari di blog punyaku. setelah nyari2, akhirnya nemuin juga pic bunga matahari yang cocok. dan reaksi pertamaku pas nemuin pic itu: "waaaa..gila...kerennn! aku sukaaa!!" hehehe.. yeah, begitulah.. :p

so, here we go.. be a smiling gal, be a cheer gal, be a riris. *bergaya ala power-puff girls* hiahihaihiha.

dah ah, ini bukan kenapa2 kok. aku cuman pengen lebih "hidup". aku ngerasa terlalu stagnan dan mati aja, dalam menyikapi idup. humm, rasanya aku harus belajar banyak. ya kan? ;)