kacau nih..

aduh!!
kacau ini, kacau!
*panic mode is on*

anybody help meee...! argh. saya tidak mau terintoksikasi lagi. tidaaakk..! aduh. err.. maksudku, tidak mau terintoksikasi pada obyek yang salah lagi, ding. :P huhuhu. aduh, aduh, aduh, bagaimana ini? *panik, panik!*

sial. aku seperti pencuri. penuh dengan debaran-debaran menyenangkan. asik. seperti seorang anak kecil yang menyembunyikan segenggam permen cokelat di saku celananya. ah, menakutkan juga sih. kalau ketauan ibu, gimana? aduhh..

rasanya setengah jempol kakiku sudah mulai terjerat dengan perangkap. yang nota bene kupasang sendiri, dan aku terjebak sendiri. hmh, aku bisa lari, sebenarnya. tapi entah kenapa, permen cokelat ini begitu manis di mulutku. aku ingin mencicipinya sekali lagi. jadi kuambil segenggam lagi. lagi. dan lagi. aduh. sial. kenapa semua ini begitu membahagiakan?

ugh. jangan jatuh ke lubang yang sama, girl. jangan. please. :(