aquarium kosong.

tuh kan.. aku ngga nemu kata2 buat nulisin ini semua. padahal uda dibela-belain nunggu loading internet yang super lelet.

'em on d kost. again.
tempat yang sekarang cuman nyisain sepi. yang sepi ya di kamar no 16 itu. kamar dengan hiasan pintu paling rame. jungle room. whatever lah. yang jelas kamar2 laen ngga segitunya. mereka masi punya pita suara yang cukup tebal buat tereak2.

aku juga punya. bahkan mungkin sebenernya lebih tebal dari pita suara mereka. tapi aku nikmatin diri tenggelam dalam aquarium kecil ini.

blub..
ga ada apa2 didalem sini.
sepi.
cuman aku.

enak ya? mau tidur sesukanya boleh. mo nangis sesukanya juga boleh. toh ga bakal ada yang protes. tapi disini bener2 sepi. aku kesepian. kenapa ngga ada yang datang? lewat kasih senyum pun engga.

kadang aku pikir aku harusnya punya banyak oksigen buat bertahan hidup di dalem sini. cuman rasanya pikiran ini harus dikoreksi lagi. mungkin oksigen yang aku butuhkan justru bertambah banyak gara2 aku hanya diam dan diam. dan itulah yang membuat aku harus rajin2 mengganti air untuk bisa mendapatkan oksigen baru. aku masih butuh hidup.

humh.

anyway, pernah nonton "Mars" ngga? di Indosiar, tiap Minggu, Senin, Selasa, jam 19.00.
aku suka drama satu itu. ngga ada yang istimewa kok. cuma melodrama cinta klise, yang ga jarang justru sering membuat aku muak. muak lihat kisahnya. muak lihat cara mereka menjual mimpi gadis2 bodoh di depan pesawat televisi. ironisnya, aku juga termasuk gadis bodoh itu. seorang gadis bodoh yang mau membeli mimpi2 picisan. huhuhu.

yea, i am. the poor one.

...

12.33
uda jam segini. ada kuliah jam satu. aku ngga tau buat apa aku ada disini sekarang. berceloteh panjang lebar yang ga jelas arahnya. like usual lah. tapi aku bener2 suka.

i'll go.