unbelievable

semuanya terasa begitu menakjubkan.
finally! i've got a job! :)

hohohoho.
So, here I am..
Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan

aduuuhhh... ajaib gak sih? kemaren aku masih seorang perempuan dengan jeans code, dan berteriak anti-pakai-baju-bahan-kain. kemaren aku masih seperti anak gadis yang pro sepatu2 lucu. kemaren aku masih mahasiswi yang doyan nongkrong ma kroni2 gank-nya. kemaren aku masih cengengesan dan tertawa seperti orang kesurupan. sekarang? awh. panik sana sini mencari setelan blazer berukuran S. menggeledah setiap sudut mencari sepatu berbahan dasar kulit (amazing me!). menjadi sedikit pendiam (sedikiiiit lho yaaa..). harus betah duduk sopan di ruang dosen. dan.. menerima anggukan hormat dari mahasiswa2. yak ampyunnn...

seandainya saja mereka tahu bagaimana sebenarnya wujud asli dosen baru ini. hahahahakz! ups. sssttt.. i'm a lecturer now. huhuhu. walopun sampai saat ini pun, otakku masih blank dan belum loading benar tentang apa yang aku harus lakukan. yang penting: semangat ris! semangattt!

terimakasih Tuhan, untuk semua keajaiban kecil yang selalu Kau berikan padaku setiap hari....