peppermint

humh. kangen ma blog kecil ini. :)
uda lama banget ga kesini. bukan gara2 ujian siy. itu kan alibi. :P dan etiologi sebenernya yaitu: gara2 aku ga punya duit!! hoehiahuehie.

so many things happened.
mulai dari aku yang pada suatu hari ngabisin tenaga, materi, dan waktu buat seseorang, yang ternyata nganggep semua ini cuma sebagai sampah. huh, tai kucing lah! yang jelas, sampah itu kamu. bukan aku. aku -pernah- sayang kamu, makanya aku mau lakukan itu semua. tapi aku uda ga punya rasa lagi buat itu semua. bohong kalo aku bilang aku ga sakit. iya, aku sakit. aku kecewa. tapi cukup sampe malem itu aja. dan aku kembali baek2 aja. everything goes normally. tapi -jujur- aku ga mau dekat2 kamu lagi. 23 oktober yang memuakkan. setidaknya aku jadi tau bagaimana kamu sebenarnya.

kita bahas aja hari ini. :)
so, hari ini ceritanya aku dapet ujian Medikal Bedah. It seems i have prepared enough. tapi tetep aja banyak pake jurus ngawurnya. hoehiahue. anyway, aku ga pengen lupa bahwa diatas sana masi ada Dia. He's everywhere. Ga tau kenapa, tapi aku tenang2 aja ngadepin ini semua. Aku percaya Dia uda banyak bantu aku selama ini. :) *cupz*

ok, pulang yuk..
diluar sana masi banyak yang harus aku kerjakan. termasuk berusaha agar ga terjebak hujan lagi. Malang uda mulai menurunkan suhu normalnya. akhir2 ini sering hujan deresss banget. hm, enakan gini. adem. :)

buat kamu, kamu, kamu, dan kamu yang ada di pojok sana, aku sayang kalian semua. stay here, will ya?