ramadhan tahun ini..

aku..
aku sayang kamu.
damn, i really do.

-Ramadhan tahun ini-
aku pengen sahur pagi-pagi, sambil misscall kamu lagi. aku rela habisin pulsa 350ribu sebulan buat sms-in kamu tiap waktu, seperti dulu lagi. aku pengen kamu sekarang. tapi tahun ini bukan tahun kemaren. kita sudah sama-sama menyerah. kita sama-sama ngga tau, apa lagi yang harus diperjuangkan.

aku lelah harus ingat itu semua. sumpah, ini benar2 melelahkan.
aku pengen lupa. aku ga pengen peduli. aku percaya bahwa waktu akan menyembuhkan semuanya. tapi kenapa waktu TIDAK menyembuhkanku dari semua tentang kamu?? Ini tidak adil. benar-benar gak adil. Aku udah mencoba berbagai cara. even mencoba belajar mencintai orang laen. tapi -sial!- aku bener2 gak bisa.

aku takut.
takut kamu datang lagi. takut kamu membuatku senang lagi. takut kamu pergi lagi. takut kamu membuatku nangis lagi. takut aku gila lagi.
aku takut. dan selalu begitu.

tolong, katakan apa yang harus aku lakukan?

-ayam sayur Rp.3500-
Pengecut klasik yang takut menghadapi hidup.

Damn.