don't leave me alone

where'd u go...
i miss u so...
seems like it's been forever...
please come back home...


BOHONG! BOHONG!! ini semua nggak benar kan?? ayolah, kamu nggak kemana-mana kan??
nggak. ini nggak bener kan? kamu bohong kan? kamu masih di malang kan? kamu masih main band kan? kamu masih kayak gelandangan malang kan? kamu masih nelpon2 aku di kos kan? kamu masih bakalan nyembah2 ngutang buat makan sama aku kan? BOHONG! NGGAK. KAMU BOHONG! aku bahkan sore ini berencana mampir ke warnet perempatan itu untuk liat kamu. jadi ga mungkin kamu ga ada disana kan????

nggak... nggak. nggak!!!!

kamu harusnya liat aku disini. nangis kayak orang gila di warnet. nggak percaya. nggak suka. nggak mau dengar apapun. aku cuma mau kamu tetap ada. ayolah, bangsat. kamu nggak boleh kemana-mana. kamu dimana? kamu dimana, bego???!

aku belum puas bersenang senang dan mengutuk dunia bersama kamu. aku nggak mau kehilangan kamu. kenapa? kenapa?? apa kamu nggak pernah ngerti seberapa pentingnya kamu dalam kehidupanku?? kenapa? kenapa??

.............
sigh
.............

ya sudah... mungkin kamu benar. ya, memang itu benar. people come, people go... kamu tau?? aku masih berharap kita bisa mengulang semua itu. ayo, kemarilah. suatu hari nanti, mungkin. ato kapan lah. bangsat. kamu dimana, bego!! kamu gak boleh ninggalin aku nangis kayak orang gila seperti ini. ((((((hug))))))

kamu dimana? lagi apa? belilah HP. atau pinjam HP orang. sms aku. 1 kalimat. 1 kata pun boleh. tolonglah. walaupun sebulan sekali. walaupun setahun sekali. tolonglah. kamu tau, seberapa pentingnya kamu dalam hidupku. tolong. kamu, masih disana kan? atau kamu benar2 pergi?

jangan....
kamu tau betapa berartinya kamu dalam hidupku kan? demi Tuhan, ayo kemarilah. akan kubelikan 5 pak rokok kesukaanmu. akan kuberikan sebotol vodka buatmu. ayo kita nyanyi di teras dengan gitarku. aku pengen denger suara falsmu. aku mau kita nyanyikan heaven. aku mau kita ngopi. atau hanya jalan di gang-gang kelinci itu dengan malam. aku ingin dengarkan cerita tentang hidupmu. aku mau cerita tentang duniaku padamu. aku masih punya banyak uang untuk menghutangimu. kemarilah. jangan kemana2. tolonglah. aku mau kamu!

don't leave me alone, chaos...