...BRO...


Jadi dalam setiap tarikan nafas ini selalu ada kamu setiap harinya..

Aku belajar melupakan hari-hari itu. Aku belajar mengalirkan semua ini mengikuti arus waktu. Aku belajar menikmati saat-saat memori itu berputar ulang didalam sini. Aku belajar tersenyum saat mengingat semua hal itu. mata itu, tawa itu, kopi ginseng itu, warung kecil itu, sepeda motor itu, dan juga aroma khas itu.. Walaupun tiap aku ingat itu semua, ada yang menyesakkan didalam sini. But I've learned to smile when remembering you.

Tapi aku telah belajar banyak hal, bro...
You should see these all..
Inget ga' bro, kamulah yang mengajari aku tentang ini semua.. Dulu kamu pernah berkata, yeah, you said, that someday, there will come a day, so i can remember all the hurt things with smile on my face. Kamu pernah berkata seperti itu kan, bro? :) Yap, mungkin sekarang bukan saatnya buat aku, bro.. Tapi setidaknya, aku udah belajar tersenyum untuk semua ini. Seharusnya kamu lihat aku sekarang, bro..

Anyway.. thanks for teaching me so many things in life..

Still me. Still a stupid girl. Still luv ya..