jatuh dan bangkit..

limbung. jatuh. terpuruk. membusuk. luruh. hilang.

Buat: Gadis kecil berbaju cokelat. :)
Hey, ini nggak pa2.. Hanya saja, kadang aku butuh waktu untuk diem sendiri. Kamu tau kenapa aku naek2 ke balkon itu tadi? Lihat deh, aku hanya berusaha untuk ngumpulin sisa kekuatan yang aku punya. Aku pengen bisa ketawa lagi. Aku meyakinkan diriku sendiri bahwa semuanya akan baik2 saja. Jadi, kalo laen kali aku melakukan hal yang lebih gila dari itu, ngga usah tereak2 lagi ya? Aku nggak bakalan lompat dari sana dan ngebiarin kamu jadi terdakwa di pengadilan. Huahahaha. Nggak lah, becanda. ;)
Anyway, makasih ya.. :)

Dan buat kamu...
Thanks dah temenin aku tadi malem. Maap ya, semalem aku jadi ikan koki. Hey, tapi auranya dah jadi rada putihan kan? ;) Hum-umh, itu karena kamu. Lihat deh, gelangnya aku pake terus kemana-mana. Ssst, aku sayang kamu juga. Mmmwaah..

Tersenyum. Bangkit. Tertawa. Dan hidup...

PS: uwahhh, anjritt.. Cowok didepan aku itu cakep sekaleeee.. *ngakak* ehiksss.. *ting*