Bukan.. sumpah bukan seperti itu...

"Aku lama ngga kesini dan bakalan lama lagi ngga bisa kesini..."

Jadi aku lihat kamu pergi malam itu. Aku berdiri didepan sana sampai tengah malem. Sampai jalanan sepi. Sampai kost2an tutup. Aku duduk di pinggir jalan sambil memegang erat2 bungkusan nasi dalam kresek hitam itu. Sampai udara malam itu mulai berembun. Sampai nasi itu dingin. Sampai dadaku terasa sesak.

Aku terus menunggu. Sesak. Kosong. Hampa. Hilang

1 detik. 1 menit. 1 jam. Tapi kamu benar2 nggak ada disana.

...........

Jadi ini yang kamu mau?

...........

Ya sudah.. terserah kamu..

Tapi satu hal.. semua ini bukan seperti yang kamu pikirkan.. Sumpah, bukan seperti yang kamu pikirkan..

Jadi, aku ralat. Bukan kamu yang harus pergi. Tapi aku yang harus pergi. Atau mungkin kita lebih baik pergi satu sama lain, begitu? Terserah lah..

You know that wound could make someone become so NUMB.. You know that much. And now there I am..