3 hari ini.

3 hari ini.

Semuanya baik2 saja. Aku -masih- bisa ketawa2, walopun aku lagi belajar buat ujian 2 minggu ini. Baru 2 hari. Masih sisa 6 hari lagi. Lama. Hm, nggak juga mungkin.. Ayo Ris, kita ketawa2 lagi. Ayo kita bikin semua ini jadi mudah. ^^

Yang paling susah dari semua ini adalah: FOKUS. *ngakak* huehehe, gimana gak susah.. tiap belajar bawaannya ngantuuuk teyuss.. basi yak? klisee.. :P 5 menit melek, 15 menit ketiduran. 10 menit melek lagi, setengah jam ketiduran lagi. gitu seterusnya. walah.. susyahhh.. gimana mo belajar kalo gitu caranya? Ayo ris, pokusss.. pokuss.. pokusss!! huhuhu. tapi heran deh.. selama 3 hari ini mood-ku baek terus. alhamdulillah. ga panik gitu. padahal biasanya kalo ujian paniknya minta ampun. bisa gedubrakan disana sini. *nyengir*

yep, aku pengen kayak gini dulu. Walopun tiap aku liat keluar, aku selalu ngerasa perih. Kenapa? Nggak tau. Aku nggak pengen tau. Ironis. Planet ini semakin kering dan mati. Perlahan. Satu. Dan satu lagi.

Hey.. udahlah.. tadi bilangnya mo ketawa2 lagi kan, Ris? Hum uh. iyahhh! Ayo ketawa2 lagi. kita ketawain Riris yang molor teyus. Kita ketawain Riris -pembenci Susu- yang sekarang jadi rajin nyeduh Susu Dancow tiap hari. Abisnya enak. Rasa jeruk. Nggak eneg kayak yg putih. Hmh, pengennya sih rasa cokelat. Tapi dari kecil mana boleh sih Riris minum susu Cokelat? "Gak boleh!" Ibu selalu bilang kayak gitu. Iya..iya.. pemompa darah ini gak tawar dengan cokelat. Iya! Aku tauuuu. Huh.. :(

Hmh, aku pengen menikmati idup. Lihat deh, aku dah ketawa 3 hari ini. :) Aku bahkan sempat berpikir untuk membunuh planet kecil itu. Buat apa? Entahlah. Aku juga ga tau. Mungkin dengan membunuh planet kecil itu, aku bisa jadi seperti robot2 itu. Atau setidaknya aku bisa menertawakan segala sesuatu yang kelihatannya mess up itu. Gmn, hm? Ide baik kan? Ya..ya.. perlu dipertimbangkan lagi.. :)

Hey, ayo kita pulang.. Dah setengah satu siang. besok masih ada ujian kan?

Tungguuu..tungguu.. bentar duluuu. Aku masih pengen nengokin planet kecil ini. Banyak hal yang pengen aku liat dari mereka. Aku pengen kasih satu senyum buat mereka. Walopun mungkin mereka ga butuh itu.

Dah dulu yah. Nulisnya brenti dulu. Ayo kita tengokin mereka satu persatu... Ssst, tapi ngga pake nangis2an lagi yah! Janji! :) Ayo kita ketawa2 sambil liat mereka. :)