strezz

pusing. puyeng. mumet. bingung. ribet. sibuk. strezzzz!!

Jadi, mulai sekarang, riris dah resmi jadi manusia dengan mata minus 5,50 dioptri. Huhuhu, dan mata minus 5,50 ini disambut dengan UTS-2 dan tugas2 yang -amat sangat- menumpuk sekali. Sumprit, kalo gini caranya, bisa2 sebulan lagi minusnya jadi 6!!

Humh, aku tu paling jarang sariawan. Dan sejak kemaren, di mulut aku dah muncul satu sariawan yang cukup ngebuat aku gak enak makan. :( Kata temenku sih, itu gara2 stress. Hm, iya juga sih, kalo gara2 kurang vit.C gak mungkin deh rasanya. Soalnya tiap hari aku dah menghisap darah Vitacimin 500gr. Huhuhu.

Tadi pagi aku di sms temen aku anak Undernet. Huhuhu, iya juga ya, aku dah lama banget gak OL ke Undernet. Gimana kabarnya lil community itu ya? :) Yang jelas aku emang dah rada2 males mo masuk ke channel2 itu. Orangnya dah pada ilang satu2. Terutama yang biasanya PV ma aku. :(

Males. :( Bentar lagi mo tutorial agama. Besok ujian lagi. Besoknya lagi praktikum lagi. Trus tugas lagi. Trus..truss..tyusssssss. :( Iya, kasih aja dah semuanya ke aku, biar penuh, biar over loaded, biar mendidih, biar marah, biar meledak, biar hangus. :( huhuhuhu.

Stagnan