i broke my glasses.. :(

Kacamata-ku pecah. Ehiks.. Padahal aku bergantung banget ma kacamata itu. Mau gak bergantung gimana, ni mata dah minus 5,25. :( Kalo gak pake kacamata gimana jadinya coba? Untungnya masih ada kacamata lama yang minus 3 itu. Tapi tetep aja burem. Huwaaaa..

Iya, yang goblok emang aku sendiri. Yang salah emang aku. Yang ceroboh emang aku. :( Pas di kamer mandi naruh kacamata sembarangan. Jadi kemaren tuh, pas mandi siang -mandi pagi dobel mandi sore. hehehe-, aku naruh kacamata di tumpukan botol2 sabun ma shampoo. Nah, pas aku angkat botol sabunnya, yah.. *gubrakkkkksss* aku gak ati2, botolnya pada jatoh semua. Naaahhh, itu dia!! Kacamatanya ikut jatoh! :( :( Anjriittt! Pas aku liat, ehiks, lensa kanannya dah retak. Huwaaaaaa!!!

Tauk dah.. Aku tepon ibu, yang ada malah aku yang dimarahin. Huhuhu. Iye..iye.. marahin deh, gpp. Yang penting beliin riris kacamata baru lagee.. :P Hm..hm.. ada gak yak, optik yang bisa jadiin kacamata dalam waktu kurang dari 24 jam? Pasti ongkosnya juga lebih mahal. *garuk2*

Hiks, dah ah. Bentar lagi masuk kuliah. Ada praktikum phlebotomy, pengambilan sample darah. Wadoooh, dengan kacamata minus 3 gini, moga2 aja aku gak salah mencincang menusuk pembuluh darahnya orang. Huehehe.

Semalem dingin ya? humh..