kenapa ya?

kenapa ya? tiba-tiba aja aku kangen kamu. orang yang udah lama banget nggak pernah aku pedulikan setahun terakhir ini. orang yang dulu pernah dekat -banget- ma aku selama 4 tahun.

hey, pa kabar kamu disana?

riris kangen kamu.
biasanya dulu aku suka tarik2 rambut kruwel kamu. aku sering bilang, rambut kamu kayak pudel. :P biasanya aku suka cubit lemak-lemak di perut kamu itu, sambil ngomel, bahwa kamu seharusnya nggak perlu diet. karena kamu dah cukup kurus. cuman pipi kamu aja yang dari sononya dah tembem gituh. aku yang dari dulu dengan egoisnya selalu ngambek kalo kamu gak dengerin cerita-cerita aku. dan kamu dengan spontannya langsung perhatiin cerita-ceritaku, sampe bisa ngulangin setiap ceritaku, tepat dengan titik-komanya. kamu yang rela buatin nasi goreng pas aku merengek-rengek lapar. kamu yang selalu ada 24 jam buat aku. dan aku memang udah buktikan itu.

cuman kamu yang pernah memanjakan aku seperti itu. cuman kamu yang bener-bener ngerti gimana cara ngatasi riris yang super-duper bawel ini.

aku bersyukur pernah punya waktu-waktu berharga itu dengan kamu. iris sayang kamu. sampai detik ini pun masih. walopun mungkin bentuk sayangnya dah berbeda.

kalo saat ini tiba2 saja aku inget kamu, wajar kan? mungkin kertas2 yang dah aku lipat rapi setahun yang lalu itu tiba2 terbuka lagi didepanku. tapi ini ngga akan kenapa2. aku cuman inget kamu. toh aku tau, bahwa kamu sekarang baek2 saja disana. kamu dah punya kehidupan sendiri. sama seperti aku yang sibuk dengan duniaku sendiri.

baek2 yah.. :)