lonely sucks!

bosan dan kesepian.
pasangan kata yang bener2 lengkap buat mematikan seseorang.

jadi hari ini aku mencemooh diriku sendiri yang sebegitu bodohnya, menunggu seseorang yang -katanya- akan datang buat aku sore ini. see, jangankan datang, kasih kabar pun enggak. fool me! seharusnya aku kemaren ikut sita ke Blitar buat liburan selama 2 hari. Minimal aku nggak bakalan jadi seorang penunggu kamar selama 1 hari penuh! Aku percaya kunyuk satu itu akan datang sore ini. aku tunggu tiap jam-nya sampai bosan.

jam 6 sore. dan aku baru menyadari, bahwa aku membuat suatu kebodohan lagi. sudahlah, aku masih bisa keluar sendiri. aku punya motor, dan uang. aku pengen menyenangkan diriku sendiri. aku nggak mau jadi gila hanya menunggu kamu yang sampe detik ini pun nggak ngasih kabar buat aku.

lonely sucks!