sepet! ugh..

ada 2 hal yang pengen aku lakukan siang ini: Tidur siang dan ketawa2 lagi.
ugh, mataku sepet. pedes benerrr! semalem kurang tidur. Habis ngedance di Pump Time Zone, aku nginep di rumah Sita. Begadang sampe jam setengah 2 malem. Mana tidurnya gak bisa nyenyak lagi.. kamar kecil itu disumpelin ma 4 kunyuk2 gila. Apalagi Luak, si tukang konser ngorok berat! huahahaha. anjrit, baru sekali ni aku liat cewek ngorok sekeras itu. Sampe aku bela2in ngerekam suara ngoroknya pas tidur semalem. Pas paginya dia aku kasih tau hasil rekaman "konser"nya, dia malah kaget dan ngomong: "ya ampuunn.. aku kalo ngorok kok mengerikan gini yak? huwee, aku kok jadi takut sendiri ngedengernya.."
LoLz!

hey, BTW, kangen juga ma si Paimin Sita ituww. :)
lama yak, kita nggak pernah ngobrol bareng?
dulu pas dia masih kost di tempatku, kita suka ngobrol2 berdua. Ada banyak hal yang membuatku cocok dengan dia. wuahh..kangen! dulu kita sering banget naek ke genteng di jemuran lantai 3 malem2 buat gitaran bareng. kalo dah jam 9 malem, kita suka sama2 kedinginan dan akhirnya turun ke kamar. trus kita biasanya suka bermalas2an di kamar sepanjang hari kalo pas libur. dan yang paling aku kangenin dari dia yaitu: Bergulat dengan dia. huehehehe. biasanya aku suka cubit dia, dan dia gelitikin aku. Kalo dah gitu jadinya kita uber2an kayak anak kecil, trus gulat kayak orang maen shumo. whoaa.. LoLz.
Umh, I really miss our time together..

PS: riris sayang kamu. :)