Biar aja semuanya gini dulu. Karena aku nggak tau harus berbuat apa. Aku nggak bilang semuanya nggak akan ada yang berubah. Karena segala sesuatu berbeda setiap harinya. Walopun sebenarnya didalam sini enggak begitu. Tapi yang jelas aku pengen bilang bahwa ini semua akan baek2 aja. Setidaknya, aku akan usahakan untuk tetap baek2 saja. Biar planet kecil ini bisa terus hidup.

Aku pengen perjuangin nafas ini. Walaupun tinggal satu-satu.. Karena aku masih pengen tertawa lagi besok pagi.

Jadi biarkan ini semua tetap mengalir ya.. Walaupun aku harus menikmati ini semua dengan berbaring saja. Tapi aku tau, aku akan baik2 saja. Karena masih banyak hal yang belum aku lakukan hari ini. Dan karena aku masih punya mereka disini... :)

Iya, dunia ini memang indah. Kamu benar. :) Hanya saja, kadang semua itu tampak semu disini...