Sore itu.. setelah dipaksa dan sedikit dimarahi dengan seorang perempuan -gendut dan berambut keriting sepunggung-, seorang Riris akhirnya meninggalkan kandang kecil kumuhnya. Thanks ya, Sit.. :) Kalo bukan karena kamu, aku pasti akan tetap terpuruk di dalam kamar itu seharian. Thanks dah nyemangati aku untuk mandi dan makan. :) Thanks dah nyuruh aku bangkit dan membantu aku berdiri tegak lagi..
Setidaknya aku masih punya kamu dalam planet kecil ini.. :)
Jadi, perempuan gendut dan berambut keriwul itu punya nama Sita. *nyengir* Tapi biar dia gendut, keriwul, atopun mo beranak 12 nantinya, aku tetep gak peduli. :D Dia tetep akan jadi temen baek aku. Ya kan Sit? Huhuhu.

So.. jadilah sore itu Sita menjadi ahli terapi yang paling Te O Pe di seluruh jagad raya ini. Huahaha. Kita menghabiskan sore dengan konsumerisme. *ngakak* Puter2 sampe malem. Consume sana, consume sini. Huahaha, dasar cewek. Ngabisin duit buat belanja aja pekerjaannya. :D
Tapi aku tau, bukan konsumerisme itu point-nya. Tapi refreshing-lah point terpentingnya. :) Iya lah.. apapun itu, yang penting mulai sekarang seorang Riris udah bisa berdiri tegak dan tersenyum lagi buat dunia. Itu karena masih ada orang2 seperti kamu disekitarku..

Dan... pagi ini semuanya dah kembali normal. Kotak 3x3 m2 itu dah mulai kembali rapi. Setidaknya nggak sekacau kemaren. :) Dan penghuninya dah tau gimana enaknya makanan itu. Dia juga udah ngerti gimana segarnya mandi itu. Yah.. setidaknya hari ini segalanya sudah menjadi lebih baek.. :)

Makasih dah memberikan kaki itu buat berdiri. Tetep disini ya. Karena kamu satu2nya yang masih aku punya dalam planet kecil ini.
Jangan pergi seperti mereka, ya..