yap, ujian mid lagi hari ini. Kaco dah. :D Mana semalem SKS-nya (Sistem Kebut Semalam) belom selesai lagi. Huwah... Paginya malah bangun kesiangan. Huhuhu.

Tapi ada yang melegakan pagi ini, setelah tau bahwa kamu masih idup disana. :D Makasih dah telpon aku pagi2 gitu. Setidaknya, aku dah nggak khawatir lagi. :) Baek2 ya..

Dan, akhirnya ini dia...

-Program Studi Ilmu Keperawatan. Fakultas Kedokteran. Universitas Brawijaya. Malang.
-Naskah Ujian: FOUNDATION OF NURSING
-Hari/Tanggal: Sabtu, 10 April 2004
-Waktu: 100 menit
-Jumlah soal: 100 ---> Busyettttt! seratus soal?? Gak salah neh??

Iyah..iyah.. akhirnya.. bisa ditebak lah gimana jadinya. Panik! Emang Riris si hobi panik! *Ngakak* Hm.. moga2 ajah ngawurnya tadi banyak yang bener. *nyengir*

Pulang dulu ah.. Bentar lagi mo berangkat pergi. :D menikmati week-end di Kediri. Sodara sepupuku ada yang nikah besok. Yap, dan besok bakal ada seorang Riris dengan kostum gaun pestanya. (Belajar feminin nih! Catetttt!) Moga2 ajah bisa nge-rem tomboynya kalo pas pake gaun itu. Huhuhu, kali' ajah dengan belajar feminin gini bisa nemu kenalan cowok cakep di pesta ntar. Huahaha. Basi!! *ngakak*

Btw, akhirnya kiriman ke 081551212xx itu statusnya jadi Validity-Expired pagi ini... Tuh kan, siapa yang tolol coba? Huhuhu, iya, aku emang tolol..