Tolol, hm?

081551212xx
Ini tentang sebuah nomor lama yang sudah non-aktif.. Nomer itu dah kuhafal diluar kepalaku. Walaupun sekarang tuh nomor dah gak bakal pernah aktif lagi, tapi aku tetep aja kirim sms ke nomor itu. Udah jelas2 status pengirimannya bakal "Not Delivered". But, see.. I even don’t wanna care.. Bahkan mungkin pemiliknya pun dah membuang sim-card-nya. Tapi liat deh.. riris yang tolol ini tetep menulis buat dia. Biar deh.. biar aku cerita2 seperti dulu. Aku gak peduli berapa pulsa yang aku buang buat ngirim sms kecil tentang hari2ku ke nomor mati itu..

Nah, see? Siapa yang tolol coba?
Huh, iya.. Riris yang ini memang menguasai segala ketololannya.

Dalam planet kecil ini.. Aku pengen dia disana seperti dulu. Seolah-olah dia ada buat aku seperti dulu. Bercerita tentang banyak hal sampai larut.. Tapi seorang riris memang angkuh! Angkuh dengan segala kerapuhan dan kemunafikannya. Dan makan lah terus ketololanmu itu, Ris!!!!

Siapa sih yang suka menjadi orang tolol? Enggak kan?? Aku pun gak suka menjadi orang tolol begini.. Fool Riris..

*sigh..*