World become so crowded.. But I'm still standing here. Becoming frozen one step ahead..

Aku pengen pulang. Menuju tawa2 hangat di rumah kecil itu. Menjahili seorang anak laki2 kurus -sama seperti kakak perempuannya- yang sedang menikmati masa2 ABGnya. Menyanyi dengan diiringi gitar dari seorang laki2 -gendut- setengah baya dan juga suara tuts Keyboard anak laki2 kurus tadi. Dan, ini dia, menikmati masakan2 favorit dari tangan seorang perempuan 40-an yang -super duper- enak banget menurut lidahku. :) :)
Iya, aku mau pulang ke kota kecil itu besok. Nggak perlu alasan2 khusus untuk melakukan hal itu kan?

Aku hanya sedikit lelah..

Hey iyah.. :) jadi keinget satu lirik lagu yang aku suka. :) Sayangnya aku bener2 buta untuk tau tentang siapa yang dimaksudkan di lagu itu. tapi aku bener2 suka liriknya.

Fly me up
To where you are
Beyond the distant star
I wish upon tonight
To see you smile
If only for awhile
To know you're there
A breath away's not far
To where you are

I know you're there
A breath away's not far
To where you are


PS: Who are "you"?? God, give me a clue..