lets talk 'bout rain...

hey.. kamu.. bukannya aku nggak suka hujan. Tapi aku memang nggak boleh hujan2an Padahal aku suka liat hujan. Tau nggak sih, aku seperti anak TK yang masih nggak tau tentang hujan. Aku masih sering takjub kalo hujan datang. Dan..*njiiiiittttt..* ada sesuatu yang perih tiap aku liat hujan. Jangan, jangan tanya kenapa. Karena aku juga nggak tau kenapa. Aku hanya tau bahwa setiap aku melihat hujan datang, rasanya perih, dan aku menikmatinya. Dan aku cenderung diam untuk menikmatinya. Perih? iya, memang. Tapi -sumpah- aku benar2 menikmati itu.

Jangan ngeledek aku ya. Aku memang nggak bisa kena hujan. Tiap aku kena hujan, badanku selalu protes. Jangan ngetawain aku ya.. tapi aku memang punya segudang masalah dengan kerapuhanku ini. Jangan bilang aku penyakitan seperti anak kecil ya.. Karena aku pun nggak suka begini. Pernah nggak kamu bosan ngerasakan sakit? Pernah nggak kamu protes ma Tuhan kenapa orang lain sehat tapi kamu sakit? Pernah nggak kamu takut mejamin mata saat kamu tidur? Pernah nggak kamu bicara dengan jantung kamu, untuk menghentikan sayatan2 yang menyakitkan di dada itu? Pernah nggak kamu memohon neuron syaraf kamu untuk tetap bergerak?

Karena aku pernah. Dan aku selalu. Tolong, jangan ketawa ya..