Pagi ini, ada yang aneh. Ada yang mengalir dingin dalam pipa2 pembuluh darahku. Nggak, nggak menyumbat kok. Hanya sedikit terasa aneh. Ditengah hiruk pikuk neuron2 syaraf yang sedang bekerja, dingin ini begitu terasa. Aku jadi bertanya-tanya, apa sih yang terjadi didalam sini.

Ada yang mengutuk didalam sini. Ada yang menghentak-hentak untuk mengajakku lari. Sial.. What's going on?? damn.. aku benar2 ingin lari. ingin terbang. ingin pergi. ingin bebas. Tapi mungkin orang2 itu sedang mematikan lampu ya? Buktinya, aku nggak bisa lari. Aku nggak bisa terbang. Aku nggak bisa pergi. Aku nggak bisa bebas. Karena semuanya berkabut dan gelap.

Kenapa hari ini? apa kamu lelah? jawab dong.. aku juga bingung diluar sini... Oke, gini aja.. kita pulang ya? Kita bicara disana.. kamu bilang ya, kamu kenapa.. setidaknya kita cerita2 deh, tentang kamu didalam sana, tentang aku diluar sini. Iya, kita satu kan?