malang hujan lagi ya? duh, tambah dingin aja...
umm... pulang ah.. capek didepan kompie 5 jam. :p hehehe. Ni tempat duduk dah hangus dengan sempurnanya. kekeke. :D

uwaaaahhhhhhhhhhhh.. capekk... blom pulang. blom mandi. blom makan. blom semuanyahh.. hidup riris! kekeke. hiduplaaahh indonesia rayaaa... (wah, knp aku akhir2 ini suka banget ma lagu indonesia raya yak? huahaha, gak mutuu!!) yaelah.. ga pa2 lah.. lagian menyukai lagi kebangsaan sendiri kenapa juga? gpp kan? *wekz* ngeles nih... :P

aku jadi mikir.. ya olloooohhhh.. mo jadi apaaa dunia ini kalo orang2nya seperti riris semuah yak? crowded banget yang pasti. *nyengir* Trus pasti gak bakal ada yang namanya telor asin di dunia ini. Soalnya kalo semua orang kayak riris, pasti semuanya muntah2 tiap nyium baunya -jangankan makan- telor asin. kekeke. Aseliii aku benci banget yang namanya telor asin. Oh, satu lagi ding, jeroan-hati ayam!! *Hooeeekk* Sumpah, pengen muntah aku tiap nyium baunya -apalagi makan- kedua unsur itu. Hohoho. :p~

Wah, untungnya Tuhan ga stupid bin tolol kayak aku *nyengir*, jadinya Dia nyiptain setiap orang tuh beda2, bahkan 0,01 mili-mikron pun beda. Tuhan perfect banget yak? ck..ck..ck.. Hm, jadi inget film Bruce Almighty. (Eh bener gak sih, judulnya itu?) Disana tuh starringnya (aduh, sapa sih tuh, lupa namanya..) dikasih kesempatan jadi Tuhan selama beberapa hari. Dunia bukannya tambah baek, malah tambah kacau. Kekeke, konyol..

duh, ngapain lagi yak? *garuk2 kpala* ni sampe kapan aku ngabisin duit di warnet? Tuh billing tiap menit nambah. Huhuhu. Yaahh.. riris memang seorang dewi keberuntungan bagi setiap warnet di malang. Kekeke. gimana enggak, tiap online minimal ngabisin duit 10 ribu. paling sering 20 ribu. kekeke. Emang riris baek hati, tidak sombong, berbudi luhur, dan peduli sesama. Jadinya tebar2 duit di tiap warnet. *hoeeek.. cuihh* wakakaka...

dah ah.. capek..
zzzZZzzZzzZ