busyet.. hujan turun deres banget. Anginnya kenceng bangettt. Dan..uuh.. moga2 aja gak ada petir hari ini. :(
Duh, liat deh.. *lirik ujung kaki ampe ujung kepala* udah hujan, mana aku pake baju kayak gini lagi. Sendal-sepatu tinggi, rok pendek, plus tas cewek. Kostum kampus. Heran deh.. kenapa sih, fakultasku gak ngijinin ceweknya pake celana? :( Uuuhh.. kalo gini mana bisa lari2? Uh, paling enak emang pake kaos - celana pendek - sendal jepit. wakakaka, kostum favorit tuh. :p kan enak, bisa pecicilan sana sini dengan bebas. huhuhu.

ehhh..iyah.. Btw, kenapa banyak yang kritik aku soal postingan yang kemaren yah? *nyengir*

riris kok kasar gitu sih?
riris kok beda sih sekarang? kok suka misuh2? (misuh: mengumpat-red. :p)
riris dulu rasanya nggak gitu deh..
de-el-el semacam itu lah..

yah..yah.. thanks buat kritik dan sarannya. ^_^ Aku gak bakal marah kok.. But, that's me.. :) Riris emang suka misuh2. Ternyata banyak yang nggak tau ya, kalo aku suka misuh2? hehehe *nyengir*
Umm.. maap yah all, kalo banyak yang sepet kalo baca pisuh2an riris. :) tapi aku emang gak mau muna, karena seorang riris emang sukanya misuh2.. hehehe, iyah.. sekali lagi maap. Aku tau kalo mengumpat atau -dalam bahasa jawa- misuh itu jelek. Aku tau kalo itu gak baek. Tapii.. gimana cara ngilanginnya yah? :P

Iya..Iya.. pasti semua pada mau bilang: "yang penting ada niat!"
Nah..nah.. itulah masalahnya.. (Huahahaha. LOL. :P) Dah tau kan? Kesimpulannya, riris nggak ada niatan yang kuat untuk berubah. *nyengir* Wah, aku juga ga tau kenapa.. yang jelas, aku tuh menikmati setiap umpatan yang bisa keluar dengan bebasnya dari mulutku. Iya..iya.. aku salah kan?

Rasanya aku harus mendeskripsikan seorang Riris dengan lebih baik lagi yah? :) Gpp.. Um..gini..
Seorang Riris tuh yang jelas cewek yang ceriwis banget. Sukanya ketawa ngakak dan teriak2. tau kenapa? karena aku menikmatinya. aku menikmati kebebasan lewat semua itu.. ^_^ Riris juga suka banget ngebut kalo naek motor. rasanya legaaa banget ^_^ Riris juga suka sama yang namanya gunung. pernah ngga sih, ngerasain damainya pas kita liat hijaunya bumi? B'coz i do ^_^ . Umm.. nah ini.. satu lagi.. point yang jadi sorotan bbrp orang akhir2 ini.. riris tuh menghalalkan yang namanya "mengumpat" alias "misuh". :) :) yeah..itulah gambaran singkat tentang riris. Dan itu real. kalo sekarang banyak yang kaget.. ya wajarlah.. mungkin banyak yang blom kenal deket dengan aku.

Yang jelas, satu hal penting yang perlu dicatat:
aku selalu menikmati jadi diri sendiri. dan aku nggak mau munafik dengan pura2 menjadi orang laen. That's me.