yeah.. it's better for me. Bernyanyi, tertawa, bebas, lepas.
Freedom... Sudah berapa lama aku nggak merasakan arti kata itu? Ya, aku menikmati kebebasanku akhir2 ini. Kebebasan dari apa? Entah, sesuatu yang abstrak rasanya telah begitu lama memenjarakanku dalam kotak sempit ini. Seperti Dementor2 yang menghisap kebahagiaanku. (hahaha, maniak Harry Potter!). Gak peduli lah.. aku bisa begini aja aku dah cukup seneng.
Aku benci dengan hal2 yang rumit. Yang membuat sesak dadaku. Padahal aku pasti mendapatkan kerumitan itu. Apalagi dengan semua tingkah tololku selama ini. :D

Satu kata buat seorang Riris: GILA!
yeah.. aku memang gila. Tapi setidaknya, aku masih bisa tertawa dengan bebas. Nggak seperti mereka yang terkungkung dengan penjara yang mereka buat sendiri. Bahkan untuk tertawa pun mereka membatasi diri. Aku justru kadang tertawa melihat mereka yang tampak terlihat aneh dimataku. Berdiri dengan kostum mewahnya, sibuk membenahi sana sini. Aku pengen tereak di telinga mereka: "Goblook!!". Hahaha. Apa yang mereka cari dari semua itu?

Arghhhh... aku ingin pulang. Kangen.