Today is a moody day..
Seperti sedang merasakan kulit yang bersisik dan terasa kering. Menyebalkan. Membosankan. Melihat tingkah laku makhluk2 aneh itu. Yang mengagungkan kotoran2 busuk yang mereka punya. Aku hanya memandang jijik. Muak!
Aku bosan dengan semua ini. Aku bener2 butuh air! Setidaknya jangan tinggalkan aku dengan kotoran2 ini. Panas. Kering.

Dan.. hey.. ada apa ini? Aku merasa ada semburan kecil didalam sini, setelah membaca tulisan itu. Hanya 4 Kb. tapi membuatku tersentak membacanya. Dan memang selalu begitu. Entah kenapa.

Hey.. kenapa ngomong begitu? Kamu yang udah mulai ada di planet itu bukan merupakan suatu keanehan buatku. Aku nggak pernah sedetikpun pengen kamu pergi. Kamu tau kan, bagaimana kerasnya aku berjuang mempertahankan mereka untuk tetap ada?

Wuuuuuufffffff.... dan aku kembali berputar dalam labirin2 ini. Semuanya membuatku pusing. Dan -tentu saja- membosankan. Lihat nggak sih, apa artinya? Aku bahkan sudah mulai nggak ngerti tentang semua ini. Otakku sudah nggak bisa diajak jalan. Mampuslah ris.. Cari saja jalan keluarnya sampai pembuluh2 darahmu menjadi atresia dan sklerosis.
Sudah.. sudah!! Aku bosan! Tungku api ini telah mendidihkan plasma darahku dengan sempurnanya. Jadi biarkan aku sendiri, ok? Aku capek. Setidaknya aku ingin berada di kotak sempit itu dulu.. Kepala ini butuh didinginkan..

Ugh, kurasa aku mulai gila..