hm.. tau nggak sih, aku tuh paling jijik sama yang ulet bulu dan.. *uuiksss* cicak! Dan tragedi cicak terjadi padaku selama 2 minggu ini..

berawal waktu aku tidur2an di kamarku. tiba2.. *sluruuuuttt..* ada seekor cicak di plafon kamarku! huaaaaa..

dancik.. kenapa ada cicak disini?

aku langsung lari ambil sapu dan berusaha mengusir tuh cicak dari plafon kamarku. sialnya, ku-uber2 selama 1 jam lebih tuh cicak tetep gak mau keluar dari kamarku, malah tambah ngumpet dibalik lemariku. huh, karena kecapekan sendiri, aku nyerah.. Aku berpositif thinking, kali ajah tuh cicak keluar 'ndiri ntar. lagian dia datengnya juga dari luar sono.. Ya..ya.. akhirnya aku membiarkan cicak itu bersembunyi dibalik lemariku.

Seminggu setelah itu, aku dah gak kliatan batang idung tuh cicak lagi di kamarku. (eh, emang cicak punya hidung yak? huhu).

yepp.. dah keluar kali.. huhuhu *tawa kemenangan*

dan baruuu.. aja kata2 itu keluar dari mulutku, aku dah dikejutkan oleh sebuah pemandangan yang benar2 bikin aku lebih mencak2 lagi.
Ya oloooohhhhhhhh!!!!!! di plafon kamarku sekarang malah muncul 1 anak cicak kecil!! huaaaaaaa... tuh cicak yang dulu ternyata malah bertelur di kamarku!! huaaaaaaaa!! dampuuuttt! segala macam merek pisuhan alias umpatan keluar dari mulutku. sial..sial..sial..

aku lemas.. aku memandang nanar ke arah anak cicak-item-kecil-dan..ergghh- menjijikkan itu. Yang aku ingat hanya satu.. dalam pelajaran bahasa jawa SD dulu, anak cicak disebut Sawiyah.. Ya..ya..apapun itu lah.. pokoknya kamu! Duh, Sawiyaaaahhh!! *menangis hiperbolik*

Hm.. hebatlah sudah sodara-sodara.. Seorang riris yang paling jijik dengan seekor cicak.. sekarang malang memelihara seekor induk cicak, dan.. -errrgh- seekor anak cicak yang akhirnya kusebut Sawiyah.. *huaaaa..*
dan entah kenapa.. aku jadi punya feeling.. bahwa tak lama lagi.. tuh sawiyah akan punya adik2 kecil lagi. Iyaaaaaaa, sawiyah2 yang laiiinnn!! *huaaaa*
Dasar cicakkkkkkk! betelor ajahh sampe mampusss!

ya..ya.. met pagi sawiyah-kuuh sayang.. hiks..
hiduplaaah indonesiaa rayaaaaaaaaaaaaa

...berduka... :(