hari ini aku nulis buat kamu..

Aku nggak akan tanya kenapa dan bagaimana. Tariklah nafas lega. Karena aku toh nggak bisa berbuat apa2 untuk kamu. Walopun aku pengen banget. Jadi, lihatlah.. Aku hanya berdiri disini memandang kamu. Menepuk2 punggungmu. Menemanimu dalam diam. Apa yang ada didalam sini? Hanya satu kata. Sedih. Dan sedih itu buat kamu. Kamu tau apa yang amat sangat ingin aku lakukan jika ini terjadi?
Aku ingin peluk kamu..
Berharap saat itu juga ada something atau -entahlah- apapun itu, yang bisa membuatmu merasa damai, senang, tertawa, atau.. apapun itu lah. Agar kamu bisa mendapatkan surga itu.

Dan -sumpah- aku bener2 pengen peluk kamu. Seperti seorang malaikat yang ingin menyentuh anak kecil yang berada disudut kamar tidurnya. Memeluk dengan hangat. Menceritakan dongeng2 indah. Bercerita tentang malam, bulan, dan bintang. Lalu membiarkannya terlelap dalam damai. Tapi aku bukan malaikat.. Dan kamu pun bukan anak kecil itu..
Sekali lagi, aku hanya diam disini. Dan diam ini buat kamu.

PS: Kado kecil yang semalam itu buat kamu. Met ultah ya..