Dari tadi malem dah semangat abis. Soalnya pagi ini rencananya mo ke Surabaya, mo jalan ma anak2 Undernet di Surabaya. Tapiii.. rencananya gagal total! Huh. :(

KRONOLOGIS KEJADIAN (wah, berasa kayak "Buser" ato "Sergap" ajah.):
26 maret 04
-19.00: sms Nina: "Aku berangkat besok jam 9. Jemput di terminal yak! ^_^"
-22.05: dah packing baju, pembalut (gi dapet neh), ma kresek2 kecil (buat bungkus pembalut bekas. *nyengir*) yang akan dibawa ke Sby.
27 maret 04
-06.15: melek dengan mata yang rada2 sepet. Tapi males bangun. Setengah jam-an lagi deh..
-06.50: terpaksa bangun dari tempat tidur dengan misuh2, gara2 Mens tembus ke sprei. *Ugh..*
-07.05: mandi, cuci2 sprei, dan... *Shit!*... Kram peruutttttt! Anjritt, sakit benerrr.. padahal masih di dalem kamar mandi! aseeemmm..!
-08.30: dengan penuh perjuangan keluar dari kamar mandi, trus naek ke kamar (kamarku di lt.2. ugh..). sampe kamar langsung jungkir balik gak keruan ngerasain kram perut yang -busyett- segitu hebatnya. Hiks..
-09.10: setelah sakitnya dah reda, langsung ganti baju, tenteng tas, dan siap berangkat ke terminal. *semangat*
-09.12: pas mo berangkat sampe depan pintu, tiba2 si Nina sms: "Ris, anak2 pada ga ada tuh gmn? sibuk semua. Nuril ada lamaran kaka' sepupunya, Titis blom dateng, bla..bla.. dst."
Huwaaaaaaaaa... langsung lemes rasanya.. semangat yang tadi ada langsung ilang ga tau kemana. Hiks.. :(

Dan akhirnya.. weekend kali ini sama statisnya dengan weekend2 sebelomnya. Seorang Riris yang lagi dapet Mens + Pre Menstrual Syndrome, yang BeTe di kost sendirian (sepi euy, pada pulkam semuah. huh!), yang batal seneng2 ke Surabaya, yang hanya bisa nonton TV di kamar, dan.. huwaaaaa... ga tau kudu ngapain. *nangis guling2 di tanah*

PS: sprei-ku kapan keringnya ya? :(