Today is my Mom's Birthday.. ^_^ happy B'day yah mom.. Luv ya much.

Hm, aku dah brp hari off yak? Huhuhu, kangen. :P Tangan gatel pengen online terus. :D
Btw, ntar sore aku pulkam neeh.. ^_^ Uwaaah.. kangen ma rumah. Kangen ma masakannya nyokap. Kangen jitakin adek. Kangen maen gitar bareng ma bokap. Oh iyah.. kangen ma Mak Togi juga ding. huehehe. (maap yah Mak, ntar riris bawa pakaian kotor banyak. hehehe. *muwah Mak Togi*) Pokoknya aku kangen rumahhhh..!

Wah, aku bakalan off lagi nih... lagian ga mungkin aku disana mampir ke warnet cuman buat online. Busyettt.. disana warnet perjamnya Rp. 7500!! ugh, mampus dah... Tunggu balik ke Malang lagi aja deh buat online. :) Moga2.. setelah pulkam berat badan riris bertambah. Huahahaha! Penggemukan badan dari dulu mah ga berhasil2. LOL. 160/45. huahauaha. azeeeli kurussss..

Oke dah, pulang dulu. Mo packing baju kotor. :P *Lirik Mak Togi yang jauh di sono. :P *
Riris pulkam dulu yah?
Hey guys, mo minta oleh2 apa? :)